Kemenpora Apresiasi Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks yang Diselenggarakan KSPSI

By Admin


nusakini.com-Bogor-Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta menghadiri Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks yang diselenggarakan oleh Komite Sosial Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2). 

Dalam sambutannya, Isnanta sepakat bahwa hoaks harus secara bersama-sama untuk dilawan. Kata dia, rasa persaudaraan, sportif, hingga profesional harus dipelihara.  

“Hoaks harus dilawan. Semuanya harus dilakukan dengan penuh rasa persaudaraan, kejujuran, hingga profesional. Apa yang diperjuangkan harus sportif. Semoga Indonesia semakin jaya,” ujar Isnanta. 

Selain itu, gerak jalan yang dilakukan oleh KSPSI sangat disambut positif oleh Isnanta. Dengan olahraga, lanjut dia, badan menjadi sehat dan bugar. Aktifitas yang dilakukan sehari-sehari diharap dapat tetap lancar. 

“Kita akan melaksanakan jalan sehat. Dengan ini diharap kebugaran tetap terjaga. Selamat menjalankan aktifitas. Perkenankan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun KSPSI yang ke-46. Tentu ini luar biasa dan perjalanan yang panjang. Selamat berkerja, selamat menjalankan aktifitas,” tutupnya. 

Usai sambutan, kegiatan lalu dilanjutkan dengan gerak jalan yang diikuti oleh ratusan peserta. Gerak jalan ini dimulai setelah bendera start dikibarkan oleh panitia. (p/ab)